Kisah Keberhasilan Menurunkan Berat Badan

Berbagai tips mengecilkan perut dan menurunkan berat badan yang beredar. Bahkan beberapa menyarankan diet yang ekstrim seperti hahnya mengkonsumsi buah-buahan selama sebulan. Dengan adanya tekat dan konsisten bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan. Berikut ini beberapa nama yang berhasil menurunkan berat badan dengan tekat yang kuat:

Roxie McGillberry
Roxie McGillberry
Roxie adalah seorang ibu. Niatnya untuk menurunkan berat badan muncul saat dia hampir terjatuh dari kursi retoran saat akan mengambil mainan putrinya. Selain rasa malu, dia juga sadar bahwa berat badannya sudah berlebihan dan resiko terkena stroke dan diabetes sangatlah tinggi. Dengan tekad yang kuat, Roxie mulai berolahraga seperti berlari, bersepeda dan berjalan.

Selain olahraga, Roxie juga mulai mengatur minuman dan makanan yang dikonsumsinya. Dia menghindari makanan berminyak dan manis. Selain itu, dia mengganti semua minumannya dengan air putih. Roxie yang suka makan, memberikan waktu istirahat sekali seminggu. Pada hari istirahat ini, dia akan mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan kegemukan. Setelahnya dia akan kembali ke rutinitas sehatnya. Setelah berat badan turun, Roxie merasakan tubuh dan jiwanya lebih sehat.

Xia Yan
Xia Yan
Setelah berhasil menurunkan berat badan, Xia Yan menjadi instruktur kebugaran. Nama Xia Yan terkenal dikarena tubuhnya yang langsing dan mukanya yang cantik. Namun semua orang sangat kaget setelah melihat foto Xia dari 3 tahun lalu. Pada 3 tahun lalu, Xia memiliki bobot seberat 100 kg dikarenakn kebiasanan hidupnya. Dia menghabiskan waktu untuk menonton tv, konsumsi makanan cepat saji dan tidak berolahraga.

Suatu hari, dia bercermin dan melihat dirinya sendiri gimana susahnya dia mengenakan celana jeansnya. Melihat kondisi dirinya, Xia bertekat untuk menurunkan berat badanya. Dan dia berhasil menurunkan sebanyak 50 kg. Kuncinnya adalah menjaga makanan dan berolahraga secara teratur.

Andie Mitchell
Andie Mitchell
Sejak ditinggal ayahnya, Andie sangat down dan mencari pelarian. Pelariannya adalah mengkonsumsi makan-makanan manis sehingga dia bisa mencapai 130 kg. Melihat dirinya yang sudah sangat gemuk, Andie bertekat untuk bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Dia mulai mengurangi konsumsi makanan manis dengan menggantinya dengan buah, sayur dan yogurt tanpa pemanis. Selain menjaga makan, Andie juga melakukan olahraga sebanyak 4 kali seminggu. 

Walaupun pada awalnya susah, Andie tidak pantang menyerah dan terus melakukannya secara rutin. Dan sekarang, dia sudah mencapai berat badan idealnya.


Jadi dari 3 cerita di atas, bisa ditarik kesimpulan bahwa hal pertama yang diperlukan oleh Anda adalah TEKAD. Kemudian memperbanyak konsumsi makanan sehat, minum air putih dan berolahraga secara rutin. –hm- 
 

Info Kesehatan Plus Kecantikan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger