Diet ala Selebriti Cowok Korea


Tidak hanya wanita yang menginginkan berat badan yang ideal, beberapa pria pun mencari-cari cara menurunkan berat badan yang bisa membantu mereka mendapatkan berat badan yang ideal. Tidak sedikit berita perubahan drastis pada aktor atau penyanyi terutama dari negara Korea. Berikut ini beberapa penyanyi pria korea yang berhasil menurunkan berat badan dan membentuk tubuh mereka:

Penyanyi dan Aktor Seo In-guk

Seo In-guk
Seo In-guk memulai karirnya sebagai penyanyi setelah menjadi juara pertama acara reality show Superstar K pada tahun 2009. Dia mulai melebarkan sanyap ke dunia perfilman melalui pemeran pembantu pada film Love Rain. Drama pertama dimana dia menjadi pemeran utama adalah film drama Reply 1997 pada tahun 2012. 

Sebelum mengikuti acara Superstar K, Seo sudah mengikuti beberapa audisi agar dia bisa menjadi penyanyi. Namun dia ditolak dan beberapa kali diminta untuk menurunkan berat badan.  Sekarang tubuhnya sudah tidak segendut dulu, cara apa yang dia gunakan? Dia hanya mengkonsumsi 1,200 Kcal kalori perhari. 1,200 Kcal kalori perhari bisa dbilang takaran yang sangat sedikit untuk pria.
Menu yang dikonsumsi adalah almond, dada ayam tanpa kulit dan semua makanan direbus dengan membatasi konsumsinya sebanyak 1,200 Kcal kalori perhari. Dia tidak mengkonsumsi nasi sama sekali dan menghindari makanan yang digoreng, kuning telur dan jeroan.

Changmin dari 2AM

changmin 2\am
Siapa yang tidak kenal dengan grup 2AM. Salah satu anggota dari grup 2AM adalah Lee Changmin atau lebih dikenal dengan nama panggilan Changmin. Bukan rahasia lagi bahwa Changmin dalam grup 2AM pernah gendut (100 kg).  Namun dengan diet yang dia lakukan selama 5 tahun, dia berhasil memiliki berat badan yang ideal yaitu 70 kg.

Gimana cara diet yang dilakukan Changmin? Dia menyusun daftar menu yang boleh dikonsumsinya, Berikut daftar makanannya:
  • Pagi hari / sarapan : Multi vitamin, 1 gelas susu rendah lemak, 1 ubi manis ukuran sedang, 1 telur bulat, 2 putih telur rebus
  • Makan siang: 1 dada ayam (rebus / panggang), 1 kentang dengan ukuran sedang, dan salad tanpa dressing
  • Snack Sore: 4 putih telur rebus dan ½ kentang
  • Makan malam: 1 dada ayam atau 7 putih telur (jika lapar, tambah salad tanpa dressing)

Selain mengatur makanannya, Changmin juga mengabungkannya dengan olahraga. Setelah olahraga, dia mengkonsumsi ½ apel kemudian setelah 15 menit dia minum 1 tablet protein.
Semoga cara menurunkan berat badan para penyanyi korea ini membantu.
 

Info Kesehatan Plus Kecantikan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger