Fashion Tips: Berpakaian Ala Emma Stone

fashion sederhana emma stone
Wajah Emma Stone memang sering muncul di layar lebar, serial tv kabel, dan juga di majalah akhir-akhir ini. Tidak hanya aktingnya saja yang cemerlang, namun penampilan sehari-harinya pun demikian. Aktris cantik yang melejit karirnya melalui film Easy A, The Amazing Spiderman, dan juga Zombieland ini pun masuk ke dalam daftar Stylish Celebrity oleh berbagai fashion magazine.

Yep, dalam segala kondisi, Emma memang selalu tampil menawan, polished yet comfortable, dan super-stylish yet so accessible. Mau coba bergaya ala Emma Stone? Tiru tips-tips di bawah ini, yuk!

Keep it Classy

Preppy Emma Stone
Emma senang berpakaian ala street style dengan melakukan mix and match pakaian yang ada di dalam lemarinya. Tentunya dengan sentuhan edgy yang khas, ya. Ia sering memadupadankan skinny jeans (in a dark, solid wash and hemmed right above the ankle) dengan kaus berwarna netral. Di kesempatan lain, Emma menggunakan white blouse, dengan celana jins, scarf berwarna cokelat, dan juga black boots.

Preppy with a Twist

Meski senang bergaya sederhana, Emma juga kerap bergaya preppy dengan plaid shirt yang dipadukan dengan buttons done up, fitted t-shirt, cardigan, atau light sweater. Dan jika ia akan menghadiri acara yang lebih formal, Emma sering melengkapi look-nya dengan tailored trench coat.

Accessorize

Ketika sedang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan mix-match baju, aksesoris adalah teman sejati Emma. Koleksi cool accessories Emma sangatlah beragam mulai dari chunky scarf, mule heels, kalung sederhana, cable-knit beanie, atau juga chic sunnies. Namun, yang paling sering dipakai Emma dalam kesehariannya adalah a pair of classic Ray-Ban Original Wayfarer Sunglasses.

Red lipstick

Emma Stone
Jangan heran jika Anda sering melihatnya dengan bright red lipstick kapan pun dan di mana pun! Sejak Februari 2012, Emma Stone is the one of the faces for Revlon Cosmetics ads. Terlepas dari statusnya sebagai model Revlon, Emma mengaku bahwa Revlon’s ColorBurts Lip Butter in Candy Apple adalah favoritnya sepanjang masa.

Killer shoes

Sepatu adalah penyempurna penampilan. Untuk itu, nggak heran jika Emma memiliki banyak pilihan sepatu untuk mempercantik outfit-nya. Mulai dari flat shoes, single-sole, patent stiletto, hingga suede boots agar terlihat lebih fashionable.

Wah, ternyata untuk mendapatkan the effortlessly chic look ala Emma Watson sangat mudah, ya!
 

Info Kesehatan Plus Kecantikan Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger